in

Panduan Buat Akun IQ Option Untuk Para Pemula

Akhir-akhir ini IQ Option tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para trader profesional. Dimana IQ Option memang bisa menjadi platform trading terpercaya saat ini. Apalagi sejak berdirinya yakni Tahun 2013 lalu, IQ Option sudah mendapatkan beberapa penghargaan ternama. Seperti Broker Binary Option Paling Inovatif di Tahun 2013 yang dinobatkan oleh Konferensi SHowFx World di Moskow.

Kemudian di Tahun 2014, IQ Option mendapat 4 penghargaan bergengsi. Dan disusul penghargaan lain secara berturut-turut di Tahun 2015 dan 2016. Jika dilihat dari daftar penghargaan yang dimiliki oleh IQ Option maka tidak heran apabila pengguna IQ Option sudah mencapai puluhan juta. Bahkan ada akun demo dan video tutorial trading yang bisa dipakai secara gratis oleh para trader pemula.

Cara Membuat Akun IQ Option

Agar bisa trading di IQ Option maka Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Dimana akun ini merupakan tempat deposito modal Anda dan juga keuntungan dari trading Anda akan ditampung pada akun IQ Option terlebih dahulu. Jika Anda ingin mendapatkan uang dari hasil trading Anda maka Anda cukup menarik uangnya dari akun IQ Option tadi ke rekening bank Anda. Sedangkan cara untuk membuat akun IQ Option, yaitu:

1. Buka aplikasi / website IQ Option

Pastikan Anda memiliki email sebelum mulai membuka aplikasi maupun website IQ Option. Sebab untuk mendaftar akun IQ Option di perlukan email aktif baik berbasis Yahoo maupun Google Mail. Setelah Anda memiliki email maka buka website IQ Option atau bisa juga aplikasinya. Apabila sudah masuk ke website/aplikasi IQ Option maka pilih menu pendaftaran akun IQ Option.

2. Isi data diri

Karena IQ Option juga beroperasi di Indonesia maka website maupun aplikasinya sudah ada versi Bahasa Indonesia sehingga lebih memudahkan untuk trader pemula Indonesia. Setelah Anda masuk ke menu registrasi akun maka selanjutnya isi data diri Anda di menu tersebut secara lengkap dan benar. Adapun beberapa data yang perlu Anda isi seperti nama, nama keluarga, e-mail, hingga password.

3. Lakukan verifikasi akun

Jika akun IQ Option Anda sudah jadi maka langkah selanjutnya adalah verifikasi akun Anda. Verifikasi akun IQ Option sangat dibutuhkan agar Anda bisa deposit modal dan melakukan penarikan dana. Jika Anda tidak melakukan verifikasi akun maka proses penarikan dana bisa memakan waktu yang lama dan ada kemungkinan gagal. Jadi bisa dibilang proses verifikasi akun IQ Option sangat penting agar aktivitas trading Anda lancar.

Untuk melakukan verifikasi akun, Anda harus menyiapkan foto identitas diri seperti SIM, KTP, atau Paspor. Tanpa foto identitas resmi ini maka Anda tidak bisa melakukan verifikasi akun IQ Option. Namun jika deposit dan penarikan dana dilakukan melalui kartu kredit maka foto bagian depan dan belakang kartu kredit lalu upload untuk verifikasi akun. Namun sembunyikan nomor CCV saat Anda mengambil foto agar kartu kredit tetap aman.

4. Mulai trading

Apabila akun sudah jadi dan sudah di verifikasi maka coba log out dan lakukan log in kembali. Kemudian jika proses keluar dan masuk akun lancar maka Anda bisa memulai untuk trading. Pilih jenis trading dan aset yang akan Anda beli dan sesuaikan dengan modal Anda. Jangan sampai Anda lakukan over trading atau trading berlebihan di percobaan pertama Anda jika tidak ingin menderita kerugian.

Selain akun VIP, Anda juga bisa mencoba membuat akun demo IQ Option untuk belajar trading terlebih dahulu. Pastikan Anda memiliki cukup informasi seputar trading di IQ Option sebelum mencobanya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

Written by Prisca

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Mengenal Lebih Dekat Seputar FBS

Kelebihan IQ Option yang Harus Anda Tahu